:: PROSES PENDIDIKAN DASAR – MENENGAH DI PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD) PASCA TSUNAMI

Tulisan;
Ir. MUHAMMAD SUBHAN, MsSocDev
Bertindak Sebagai Temporary Liaison Officersatkorlak Prov. NAD
(Sebuah Artikel Ilmiah tentang Pendidikan di NAD)


Tugas MK Rancangan Sistem Pembelajaran



Oleh:
SUGENG WIDODO
(0720005057)


MAGISTER TEKNOLOGI PENDIDIKAN
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS LAMPUNG
2008



Kata Pengantar



Alhamdullillah, saya memanjatkan puji dan syukur kapada Allah, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi petunjuk dan rahmatnya, sehingga tugas M.K Pendekatan Sistem Dalam Pendidikan ini dapat saya kerjakan dan telah selesai. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Prof. Dr Sudjarwo, M.S dan Dr. Basrowi, M.Pd. selaku dosen pengampu mata kuliah ini, yang telah banyak memberi arahan, pedoman serta masukan-masukan dalam pembuatan tugas ini.
Kepada rekan-rekan, Ibu-Bapak mahasiswa sekalian, saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih, atas kerjasama, kebersamaan, dan canda tawanya sehingga membuat situasi pembelajaran lebih membetahkan, kondusif, menyenangkan dan menimbulkan rasa rindu serta memiliki rasa kekeluargaan yang mendalam.

Saya juga menyadari banyak kekurangan dalam tugas ini, hal ini karena kekurangan pengetahuan kami, karena itu, kritik, masukan dan saran yang membangun tentunya sangat saya hargai.

Semoga tugas ini dapat bermanfaat bagi saya kususnya, dan rekan pembaca pada umumnya, terimakasih atas perhatiannya.

Bandarlampung, 28 Mei 2008
Penulis


Sugeng Widodo
Pak tulisan Ir. MUHAMMAD SUBHAN, MsSocDev., yang berjudul
PROSES PENDIDIKAN DASAR – MENENGAH DI PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD) PASCA TSUNAMI ada di file dalam bentuk PDF, terimaksih.

0 komentar: